Cara Ampuh Hilangkan Kusta

Cara Ampuh Hilangkan Kusta dengan pengobatan tradisional yang ampuh dan mujarab sebagai solusi pengobatan alami kusta yaitu dengan Cara Ampuh Hilangkan Kusta dari obat herbal kusta Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs adalah pengobatan yang tepat dan alami menghilangkan dan segera menyembuhkan penyakit kusta secara tuntas tanpa efek samping. Untuk itu jika anda yang terkena penyakit kusta ini Cara Ampuh Hilangkan Kusta adalah dengan obat herbal kusta Ace Maxs.

Mengenal Penyakit Kusta dan Pengobatan Cara Ampuh Hilangkan Kusta Herbal


Pernakah anda mendengar tentang Penyakit Kusta? Penyakit bentuk apakah itu? berasal dari kutukankah? atau guna-guna? Percayakah anda penyakit kusta bisa sembuh? Pertanyaan diatas adalah pertanyaan yang biasa terlontar dari mulut orang awam yang belum kenal dan mengerti apa itu penyakit kusta.
Kusta adalah penyakit yang disebabkan kuman/bakteri yang bernama (mycobacterium Leprae), penyakit kusta ini menyerang saraf tepi seseorang yang akhirnya meyebabkan syaraf tepi orang tersebut menjadi mati rasa (tetapi jika berobat cepat hal ini dapat dicegah), penyakit kusta ini adalah penyakit menular yang penularannya tidak gampang, sebab menurut penelitian tidak semua manusia di dunia yang bisa terinfeksi penyakit Kusta.

Kusta bukanlah penyakit turunan, apalagi kutukan. Kusta adalah penyakit menular yang disebabkan oleh kuman Mycobacterium leprae, keluarga dekat kuman penyebab TBC, Mycobacterium tuberculosis.
Kuman kusta termasuk tipe kuman ‘penyabar’ karena menyerang dengan amat perlahan. Gejala biasanya baru timbul setelah 6 bulan, kadang-kadang sampai 40 tahun! Hal inilah yang menyebabkan kehadiran penyakit kusta kurang disadari oleh penderitanya. Seringkali, penyakit baru diketahui setelah kerusakan parah terjadi.

Gejala awal penyakit kusta ‘hanya’ berupa bercak putih di kulit seperti panu. Bedanya dengan panu, bercak tersebut mati rasa (tidak sakit jika ditusuk dengan jarum), tidak ditumbuhi rambut, dan tidak mengeluarkan keringat.
Gejala lain yang dirasakan oleh penderita kusta adalah kesemutan atau baal pada anggota tubuh tertentu, kerusakan sendi, luka borok, jari-jari pupus, perubahan bentuk wajah, rambut alis rontok, dan berbagai macam gejala lainnya yang bersumber dari kerusakan saraf.

Penyakit kusta dapat diobati, tetapi cacat yang ditimbulkannya biasanya menetap. Oleh karena itu, semakin cepat dideteksi dan semakin cepat diobati, semakin baik.

Pengobatan Herbal Cara Ampuh Hilangkan Kusta Dengan Ace Maxs

Cara Ampuh Hilangkan Kusta dari Ace Maxs yang terbuat dari bahan bahan alami yaitu extra kulit manggis dan daun sirsak,yang telah terbukti dan teruji akan khasiat dan keampuhan didalam obat herbal Ace Maxs yang berfungsi keampuhannya yang dapat dijadikan pengobatan herbal diantaranya penyakit,kanker,tumor,peradangan,ginjal,stoke,jantung dan berbagai macam penyakit kronik lainnya. Obat herbal Ace Maxs juga berkhasiat keampuhannya untuk Pengobatan Penyakit Kusta Herbal secara tepat dan efektif,mari kita simak mengenai khasiat yang terkandung didalam obat herbal Ace Maxs dari extra buah manggis dan daun sirsak.

Keunggulan Ekstrak buah manggis Sebagai Cara Ampuh Hilangkan Kusta
Manggis (Garcinia mangostana L.) adalah sejenis pohon hijau abadi dari daerah tropika yang diyakini berasal dari Kepulauan Nusantara. Tumbuh hingga mencapai 7 sampai 25 meter. Buahnya juga disebut manggis, berwarna merah keunguan ketika matang, meskipun ada pula varian yang kulitnya berwarna merah. Buah manggis dalam perdagangan dikenal sebagai “ratu buah”, sebagai pasangan durian, si “raja buah”. Buah ini mengandung xanthone,Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Sehingga di luar negeri buah manggis dikenal sebagai buah yang memiliki kadar antioksidan tertinggi di dunia.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Keunggulan Dari Daun Sirsak Sebagai Cara Ampuh Hilangkan Kusta
Sirsak (Annona MUricata L) selain memiliki buah yang menyehatkan untuk di konsumsi, ternyata juga memiliki daun yang dapat menjadi obat alami untuk penyakit kanker. Zat antikanker yang terdapat dalam daun sirsak yang di sebut Annonaceous Acetofenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Berbagai Manfaat daun sirsak Sebagai Cara Ampuh Hilangkan Kusta.
  • Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas.
Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.
kemampuan daun sirsak ini sebagai obat penyembuh kanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.

Obat Herbal Ace Maxs sebagai Cara Ampuh Hilangkan Kusta dengan obat herbal ini,bagi anda yang terkena penyakit kusta,Cara Ampuh Hilangkan Kusta yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Untuk anda yang terkena penyakti kusta segera atasi dan tuntaskan dengan obat herbal kusta Ace Maxs,secara cepat sembuhkan penyakit kusta,coba dan buktikan sendiri khasiat obat herbal Ace Maxs.


One Response so far.

  1. Unknown says:

    Apakah dengan mengkonsumsi daun sisrsak terus menerus,gejala kusta bisa sembuh

Leave a Reply