Pengobatan kanker Payudara Dengan Alami Tanpa Operasi


Obat Herbal Kanker Payudara mungkin anda atau keluarga anda alami sekarang ini, jangan khawatir karena kami punya solusi nya yaitu dengan mengkonsumsi obat JellyGamat Gold-G yang tebuat dari bahan alami, tanpa mengandung zat atau kimia apapun jadi sangat aman untuk di konsumsi, ektra herbal alami pada jelly gamat gold-g mampu mengatasi kanker payudara secara efektif produk kesehatan alami JellyGamat Gold-G tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh cara mengobati kanker payudara JellyGamat Gold-G memiliki kandungan cell growth factor yang bisa memulihkan kanker payudara.

Sampai saat ini kanker payudara masih menjadi penyakit yang ditakuti sebagian besar wanita. Penyebabnya bisa karena berbagai macam. Kanker payudara adalah sekelompok sel tidak normal pada payudara yang terus tumbuh berupa ganda. Pada akhirnya sel-sel ini menjadi bentuk bejolan di payudara. Jika benjolan kanker itu tidak dibuang atau terkontrol, sel-sel kanker bisa menyebar (metastase) pada bagian-bagian tubuh lain. Metastase bisa terjadi pada kelenjar getah bening (limfe) ketiak ataupun di atas tulang belikat. Selain itu sel-sel kanker bisa bersarang di tulang, paru-paru, hati, kulit, dan bawah kulit.

Penyebab dan faktor resiko :

Penyebab pasti kanker payudara tidak diketahui. Meskipun demikian, riset mengidentifikasi sejumlah faktor yang dapat meningkatkan risiko pada individu tertentu, yang meliputi:


  • Keluarga yang memiliki riwayat penyakit serupa 
  • Usia yang makin bertambah 
  • Tidak memiliki anak 
  • Kehamilan pertama pada usia di atas 30 tahun 
  • Periode menstruasi yang lebih lama (menstruasi pertama lebih awal atau menopause lebih lambat) 
  • Faktor hormonal (baik estrogen maupun androgen)

Bagaimana gejala kanker payudara ?

Terdapat benjolan di payudara, keluar cairan tidak normal dari puting susu yang berupa nanah, darah, cairan encer atau keluar air susu pada ibu yang tidak hamil atau tidak sedang menyusui, perubahan bentuk dan besar payudara, serta kulit, puting susu, dan daerah sekitar puting susu (areola) melekuk ke dalam atau berkerut.

Keampuhan Obat Herbal Kanker Payudara JellyGamat Gold-G


Jelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis. Gold-G berasal dari Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber, satu-satunya jenis teripang yang mengandung gamapeptide.

Ekstrak Teripang atasi kanker

Teripang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Keampuhan gamat mengusir tumor juga dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Teripang emas juga memiliki kandungan glikosida.  Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.

Kemampuan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat tradisional kanker payudara selain telah teruji secara klinis, khasiatnya juga telah dirasakan dan dibuktikan oleh banyak pengguna. Dan sebagai referensi bagi anda, berikut ini kami sertakan salah satu testimoninya.

Testimoni JellyGamat Gold-G Sembuhkan Kanker Payudara Tanpa Operasi !!

Nama : Tjindawati
Umur : 63 tahun
Alamat : Bandar Lampung
Keluhan : Kanker Payudara
Jenis Produk : Gold-G

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G.

Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti air RO dan menggunakan Bio Matras, Bio Necklace (Kalung Biofir), kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.

Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold-G dan mengkonsumsi Spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.

JellyGamat Gold-G merupakan rekomendasi terbaik bagi anda yang mencari pengobatan alternatif  kanker payudara dengan kemampuan teruji, alami serta aman dikonsumsi. Konsumsilah Obat Herbal Kanker Payudara JellyGamat Gold-G  secara rutin sesuai anjuran agar hasil yang didapat bisa maksimal. Untuk Informasi dan pemesanan bisa anda hubungi dinomor 081912792273 atau bisa anda Ikuti Petunjuk untuk informasi lebih lengkap !!

Leave a Reply