Obat Ace Maxs herbal extra daun sirsak. Salah satu jenis penyakit atau gangguan jantung yang berbahaya adalah penyakit jantung Bengkak. Penyakit ini dapat mematikan fungsi jantung secara total dan dapat disebabkan oleh beberapa faktor, seperti obesitas (kegemukan) dan pola hidup yang kurang sehat. Makadari itu kesehatan jantung harus lebih anda perhatikan mengingat jantung merupakan salah satu organ vital pada tubuh manusia yang berfungsi memompa darah merah yang kaya akan nutrisi dan oksigen melalui pembuluh besar ke seluruh tubuh. Telah hadir juga obat herbal jantung bengkak yaitu campuran dua bahan utama yaitu extra kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs.

Penyebab Penyakit Jantung Bengkak


Jantung Bengkak terjadi dimana organ jantung mengalami pembengkakan yang disebabkan dari kurangnya asupan darah dan oksigen menuju jantung sehingga menyebabkan kerusakan katup jantung, tekanan darah tinggi, dan otot jantung menjadi lemah. Jantung bengkak juga dapat terjadi oleh beberapa faktor pola hidup yang tidak sehat dengan jarang melakukan aktifitas berolahraga. Makadari itu segera perbaiki pola hidup sehat anda dengan mengkonsumsi makan yang memiliki nilai gizi dan antioksidan tinggi, serta di dukung dengan aktivitas olahraga yang rutin untuk melatih organ jantung anda supaya tidak lemah dan tetap sehat.

Beberapa Penyebab Yang Mengakibkan Jantung Bengkak



Jarang olahraga
Penyebab pembengkakan jantung yang pertama adalah jarang berolahraga. Tubuh yang jarang berolahraga jarang mengeluarkan keringat. Resikonya terjadi kelebihan berat badan (obesitas). Ini sangat berbahaya karena membuat jantung bekerja lebih keras dan menyebabkan terjadinya pembengkakan pada jantung. Bukan hanya membuat jantung bengkak, tidak rajin berolahraga juga beresiko menyebabkan penyakit jantung koroner dan tekanan darah tinggi.

Kelainan jantung sejak lahir
Tidak semua orang lahir dengan jantung normal. Beberapa orang mengalami kelainan jantung atau yang biasa disebut sebagai penyakit jantung bawaan. Contohnya, seperti jantung bocor atau timbulnya lubang pada jantung. Ini membuat jantung harus bekerja keras karena tidak sempurnanya organ jantung. Jantung harus memompa lebih keras dan itu sangat potensial menyebabkan terjadinya pembengkakan jantung.

Otot jantung lemah
Otot jantung melemah bisa disebabkan beberapa faktor seperti serangan jantung. Otot jantung yang lemah membuat jantung bekerja lebih berat untuk memompa darah ke seluruh tubuh. Semakin lama hal ini terjadi, semakin tinggi resiko terjadinya jantung bengkak.

Tekanan darah tinggi
Terjadinya tekanan darah tinggi membuat jantung bekerja lebih keras. Ini sangat berpengaruh terhadap peluang terjadinya jantung bengkak. Apalagi umumnya penderita tekanan darah tinggi biasanya jarang menyadari jika terserang penyakit ini. Pasalnya, penyakit ini nyaris tanpa gejala berarti. Untuk itu, sangat baik untuk memeriksakan tekanan darah pada pihak medis untuk mengetahui secara pasti tingkat tekanan darah Anda. Agar jika terjadi tekanan darah tinggi bisa segera diobati supaya tidak merembet menyebabkan jantung bengkak.

Kerusakan katup jantung
Rusaknya katup pada jantung juga potensial menyebabkan jantung bengkak. Kerusakan katup jantung tersebut bisa disebabkan oleh demam rematik atau karena sebab lainnya. Karena organ yang tidak lagi sempurna, membuat jantung harus bekerja ekstra keras untuk memompa darah. Kerja jantung yang berlebihan tersebut yang kemudian menyebabkan terjadinya pembengkakan jantung.
Dari lima penyebab jantung bengkak, empat di antaranya disebabkan karena penyakit lainnya. Jadi boleh dikatakan bahwa jantung bengkak merupakan penyakit lanjutan dari suatu penyakit.

Pengobatan Jantung Bengkak Secara Herbal

Selain pengobatan menggunakan medis untuk penyembuhan penyakit jantung bengkak dapat dilakukan pula penyembuhan secara herbal alami yaitu Ace Maxs adalah obat herbal yang menjadi pilihan tepat untuk membantu penyembuhan penderita jantung bengkak.

Komposisi dari ace maxs yang merupakan pengobatan jantung bengkak secara herbal sangat unik dan juga kompleks yang di antaranya tediri dari kulit manggis,daun sirsak,rosella hitam,anggur, dan madu murni yang di padukan menjadi satu sehingga menghasilkan rasa yang sensasional dan juga sangat segar dan manis untuk di konsumsi.

Di dalam ace maxs yang merupakan pengobatan jantung bengkak secara herbal selain terbuat dari bahan herbal juga memiliki bahan dasar utama yakni kulit manggis dan daun sirsak dimana kedua bahan tersebut memiliki khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa bagi tubuh, di dalam kulit manggis terdapat vitamin C dan E yang mana di dalam nya tedapat senyawa xanhone yang mampu menangkal radikal bebas di dalam tubuh, zat radikal bebas adalah zat yang mengakibatkan penyakit dalam tubuh karena jika kita hirup maka akan berdampak buruk, selain itu juga di dalam kulit manggis terdapat zat anti imflamasi, anti peradangan,anti bakteri dan anti jamur juga sangat baik bagi kesehatan kardiovaskuler atau kesehatan jantung di tambah dengan daun sirsak yang mana memiliki zat acetogeninns yang khasiatnya mampu memperbaiki sel – sel rusak melebihi 10.000 kali lipat dari pada kemoterapi.

Berikut adalah salah satu kesaksian yang telah membuktikan pengobatan dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs.


  • Nama           : Mohamad Husni Taher
  • Umur            : 57 tahun
  • Asal              : Jakarta
  • Profesi          : Pengusaha Hewan Potong
  • Penyakit        : Jantung Bengkak

Obat Jantung Bengkak. Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan Ace Maxs. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung.

Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum Ace Maxs sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Bila anda yang sedang mencari pengobatan untuk penyembuhan jantung bengkak secara alternatif dan alami obat herbal Ace Maxs adalah solusi pengobatan dan membantu mempercepat penyembuhan penderita jantung bengkak. Untuk informasi lebih lengkap bisa anda hubungi langsung dinomor 081912792273 atau dapat Kunjungi Pemesanan untuk pembelian obat herbal Ace Maxs lebih lengkap !!

One Response so far.

  1. Unknown says:

    http://www.tokoobatku.com/obat-jantung-bengkak-herbal/

Leave a Reply