Obat Asma Bronkial Tradisional - Kini telah hadir obat alami ace maxs yang akan emmbatu mengobati berbagi penyakit khusunya penyakit asma yang mungkin kini anda atau keluarga anda alami saat ini tapi jangan khwatir karena kami mempunyai solusinya yaitu dengan obat alami ace maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami tanpa mengandung zat atau kimia apapun jadi sangat aman, obat alami ace maxs yaitu perpaduan antara jus kulit manggis dan ekstra daun sirsak yang di jadikan satu di olah dengan teknologi terkini dan tangan-tangan ahli menjadikan sebuah minuman yang sangat luar biasa terbukti mampu mengobati penyakit kronis dan non kronis, dan harus anda ketahui bahwa obat alami ace maxs tidak ada efek sampinaagnya jadi sangat aman untuk di konsumsi, kini obat alami ace maxs akan membahas bagai aman cara alami mengobati penyakit asma bronkial.

Pengertian Penyakit Asma


Penyakit asma / asthma adalah suatu keadaan dimana saluran nafas mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu sehingga menimbulkan peradangan dan penyempitan pada saluran pernafasan ( bronkial / bronchial). Meskipun peyempitan ini bersifat sementara namun bagi orang yang terkena serangan asma akan mengalami sesak nafas yang berulang disertai dengan dengan nafas yang berbunyi, batuk terutama pada malam hari karena otot-otot polos ranting-ranting tenggorok dalam kondisi mengejang sehingga butuh penanganan khusus bagi penderita yang terkena serangan asma.

Suatu serangan asma dapat terjadi secara tiba-tiba ditandai dengan nafas yang berbunyi seperti  mengi, bengek, batuk dan sesak nafas. Bunyi mengi terdengar ketika penderita menghembuskan nafasnya. serangan asma terjadi secara perlahan dengan gejala yang secara bertahap juga akan semakin memburuk jika tidak segera dilakukan tindakan pengobatan.

Ada banyak faktor yang merupakan penyebab penyakit asma seperti  faktor atopi atau alergi dimana pemicunya dapat berupa debu rumah dengan tungaunya, bulu binatang, asap rokok, asap obat nyamuk, dan lain-lain.

Penyakit Asma Bronkial


Penyakit Asma terdiri dari beberapa jenis asma namun kebanyakan orang awam lebih mengenal asma pada jenis bronkial karena memang jenis asma inilah yang paling banyak penderitanya. Asma bronkial sendiri merupakan asma (sesak nafas) yang muncul akibat penyempitan saluran pernafasan.

Asma bronkial ditandai dengan  meningkatnya respon bronkus terhadap berbagai rangsangan dengan manifestasi adanya penyempitan jalan nafas yang luas dan frekwensinya  dapat berubah-ubah baik secara spontan maupun secara bertahap yang dapat terjadi sewaktu-waktu

Penyakit asma bronkial ini merupakan salah satu penyakit kronik (menahun) dengan pasien terbanyak di dunia. diperkirakan 300 juta orang di dunia menderita asma jenis ini. Angka ini akan jauh lebih besar jika kriteria diagnosanya diperlonggar. Bahkan tahun ini paling tidak ada tambahan sekitar 100 juta pasien asma lagi. Di Indonesia, diperkirakan sampai 10 persen penduduk (sekitar 12 juta orang ) mengidap dalam berbagai jenis penyakit asma.

Penyebab Asma Bronkial


a.       Faktor Ekstrinsik (asma imunologik / asma alergi)
          - Reaksi antigen-antibodi
          - Inhalasi alergen (debu, serbuk-serbuk, bulu-bulu binatang)
b.       Faktor Intrinsik (asma non imunologi / asma non alergi)
          - Infeksi : parainfluenza virus, pneumonia, mycoplasmal
          - Fisik : cuaca dingin, perubahan temperatur
          - Iritan : kimia
          - Polusi udara : CO, asap rokok, parfum
          - Emosional : takut, cemas dan tegang
          - Aktivitas yang berlebihan juga dapat menjadi faktor pencetus.

Tanda dan Gejala Asma Bronkial


Bising mengi (wheezing) yang terdengar dengan/tanpa stetoskop
Batuk produktif, sering pada malam hari
Nafas atau dada seperti tertekan, ekspirasi memanjang

Obat Asma Bronkial Tradisional

Berikut merupakan Testimoni kesembuhan penderita penyakit Asma setelah mengkonsumsi Ace Maxs.


Nama : Suprianto
Asal : Bekasi
Umur : 37 tahun
Pekerjaan : Pegawai kantor
Penyakit : Asma

Saya sudah hampir 3-4 tahun menderita penyakit asma dan terkadang sering di sertai alergi .
Banyak cara pengobatan yang sudah saya lakukan namun , saya belum merasakan khasiat yang benar benar nyata dalam menyembuhkan , Namun berbeda dengan pengalaman setelah saya meminum obat ace maxs , saya merasakan lega sekali pada tenggorokan dan dada saya terasa nyaman , dan khasiatnya pun saya rasakan hari itu juga setelah meminum obat ace maxs .

Dengan adanya perbedaan tersebut saya pun secara rutin meminum obat ace maxs setiap hari 3 x sehari / 30 ml .Sebagai percobaan awalnya saya hanya membeli 3 botol saja , namun setelah merasakan khasiatnya saya langsung membeli 6 botol untuk persediaan saya di rumah agar tidak kehabisan stok .Alhasil setelah 3 bulan saya mengkonsumsi ace maxs saya merasakan khasiat yang nyata , penyakit asma saya tidak kambuh lagi . saya sangat bersyukur sekali.


Obat Asma Bronkial Tradisional dari Ace Maxs memang tidak bisa diragukan lagi. Nah, untuk anda yang memiliki keluhan atau masalah penyakit Asma segera lakukan pengobatan secara herbal dengan Ace Maxs. Karena jika tidak segera disembuhkan penyakit anda akan semakin bertambah parah. Untuk itu, bagi anda yang ingin memesan Ace Maxs bisa mengirimkan sms sesuai dengan format pesanan di bawah ini :

Cara Pesan Ace Maxs

Leave a Reply