Obat Batuk Kering Herbal - Bagi anda yang sedang mencari Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Batuk Kering yang terbaik hanya tersedia di pusat penjualan obat herbal batuk kering ace maxs, yang berkhasiat mengobati penyakit batuk kering secara ampuh dan mujarab serta aman untuk di konsumsi oleh tubuh karena tidak menimbulkan efek samping, obat herbal Ace Maxs mengandung bahan herbal alami ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dimana kedua bahan tersebut di ketahui berkhasiat menyembuhkan penyakit kanker termasuk batuk kering ini.


Batuk merupakan sesuatu yang wajar sering terjadi pada masyarakat. Perubahan iklim yang terjadi merupakan faktor penyebab tersebut. Perubahan iklim dapat berdampak kondisi tubuh menjadi tak stabil dan jika tubuh tak mampu menahan hal tersebut dapat mengakibatkan mudah jatuh sakit. Perubahan cuaca atau udara yang kotor sering kali menimbulkan gangguan saluran pernafasan seperti batuk tersebut. Karena akibat tersebut maka akan secara alami tumbuh bereaksi untuk membersihkan tenggorokan/saluran penafasan dengan melalui batuk.

Apa saja Penyebab batuk ?


Batuk yang mengganggu aktivitas dan kesehatan tubuh seseorang umumnya disebabkan oleh infeksi di saluran pemapasan bagian atas yang merupakan gejala flu dan pilek atau infeksi saluran pernapasan bagian atas (ISPA). Selain itu, ada beberapa penyebab yang membuat seseorang menjadi batuk.

Antara lain alergi, asma dan tuberculosis, sinusitis, benda asing yang masuk ke dalam saluran napas (misalnya debu, asap, cair, dan makanan), infeksi paru-paru seperti pneumonia dan bronkitis akut serta penyakit-penyakit kerusakan paru-paru seperti emphysema dan bronkitis kronis.

Produksi dahak yang berlebihan karena infeksi saluran pemapasan, tersedak akibat minum susu, menghirup asap rokok dari orang sekitar, terkena polusi udara, dan batuk psikogenik juga menjadi penyebab batuk. Batuk psikogenik banyak diakibatkan karena masalah emosi dan psikologis. Misalkan frustasi, mudah marah, sering kunjungan ke dokter, dan gangguan tidur.

Gejala Batuk Kering


Batuk yang tidak ber produksi atau sering disebut dengan batuk kering merupakan batuk yang tidak disertai dengan sputum, menimbulkan gejala iritasi dan gatal pada tenggorokan. Dibandingkan dengan batuk produktif/batuk berdahak, batuk kering dapat menimbulkan gejala atau keluhan seperti nyeri, perih, dan pusing.

Batuk kering yang sangat berat dapat menyebabkan suara serak sampai hilang. Batuk kering seringkali dipicu oleh terhirupnya partikel-partikel makanan, asap/uap iritan, perubahan suhu udara, debu-debu serta asap rokok. Juga dapat diakibatkan oleh infeksi virus atau flu yang belum lama terjadi. Batuk kering sering merupakan pertanda adanya gangguan kesehatan, seperti asma, refluks gastroesofagus (GERD), atau gagal jantung. Obat-obat tertentu, misalnya ACE inhibitor (antihipertensi) diketahui dapat memicu terjadinya batuk kering.

Dampak Batuk Kering


  • Pusing
  • Insomnia
  • Kejang otot
  • Mudah lelah
  • Sakit kepala
  • Suara serak
  • Tenggorokan kering


Solusi Batuk Kering


Bila penyebabnya ternyata adalah karena alergi atau iritasi, maka anda perlu menghindari hal-hal berikut :

  • Debu
  • Asap rokok
  • Makanan yang menyebabkan terjadinya alergi (bila terbukti anda menderita batu kering setelah mengkonsumsi makanan tertentu)


Sebenarnya anda tidak disarankan untuk membeli obat tanpa resep dokter. Tapi pada kenyataannya di pasaran banyak tersedia obat bebas tanpa resep dokter namun tetap aman untuk dikonsumsi. Namun anda tetap harus membaca label pada kemasannya untuk mengerahui isi obat tersebut, kontra indikasi dan masa kadaluwarsanya.


Obat Batu Kering Herbal dari Ace Maxs memang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya, jika anda ingin sembuh dari batuk kering maka solusi yang tepat untuk mengobatinya yaitu dengan mengkonsumsi Ace Maxs yang efektif, cepat dan aman tanpa efek samping. Untuk anda yang ingin memesan Ace Maxs bisa mengirimkan sms sesuai dengan format pesanan di bawah ini :


Pesan Ace Maxs Sekarang !!
Kami Berikan Kemudahan Untuk Anda "Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

Leave a Reply