Obat Infeksi Saluran Kencing. Waspadai jika anda yang merasakan sakit,perih dan panas saat kencing bisa terkena infeksi saluran kencing. Infeksi saluran kencing adalah infeksi bakteri yang terjadi pada saluran kemih. Ini merupakan penyakit yang tergolong berbahaya karena infeksi ini dapat menyebar ke organ-organ lain dalam tubuh penderitanya apabila tidak segera dilakukan pengobatan. Untuk itu jangan anda sering menahan kencing karena dapat terkena infeksi pada saluran kemih. Untuk pengobatan dapat anda melakukan pengobatan dengan alami dengan menggunakan Ace Maxs herbal terbuat dari extra kulit manggis dan daun sirsak.

Kenali Penyebab Infeksi Saluran Kencing



Bakteri utama penyebab ISK adalah bakteri Escherichia coli (E. coli) yang banyak terdapat pada tinja manusia dan biasa hidup di kolon. Wanita lebih rentan terkena ISK karena uretra wanita lebih pendek daripada uretra pria sehingga bakteri ini lebih mudah menjangkaunya. Infeksi juga dapat dipicu oleh batu di saluran kencing yang menahan koloni kuman. Sebaliknya, ISK kronis juga dapat menimbulkan batu.
Mikroorganisme lain yang bernama Klamidia dan Mikoplasma juga dapat menyebabkan ISK pada laki-laki maupun perempuan, tetapi cenderung hanya di uretra dan sistem reproduksi. Berbeda dengan E coli, kedua bakteri itu dapat ditularkan secara seksual sehingga penanganannya harus bersamaan pada suami dan istri.
Gejala yang dapat timbul dari ISK yaitu perasaan tidak enak berkemih (disuria, Jawa: anyang-anyangen). Tidak semua ISK menimbulkan gejala, ISK yang tidak menimbulkan gejala disebut sebagai ISK asimtomatis.

Gejala Infeksi Saluran Kencing

Penderita Infeksi Saluran Kencing mungkin mengeluhkan hal-hal berikut:
  • Sakit pada saat atau setelah kencing
  • Anyang-anyangan (ingin kencing, tetapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar)
  • Warna air seni kental/pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah
  • Nyeri pada pinggang
  • Demam atau menggigil, yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa   nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual atau muntah)

Obat Infeksi Saluran Kencing Paling Ampuh

Kami menghadirkan pengobatan yang dapat membantu mempercepat pengobatan dan penyembuhan penderita penyakit infeksi saluran kencing dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs. Khasiat kulit manggis dan daun sirsak dalam kandungan obat herbal ace maxs sebagai obat infeksi saluran kemih herbal tidak perlu diragukan lagi.Daun sirsak mengandung fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin yang masing-masing dibutuhkan untuk menjaga kesehatan dan memperbaiki kesehatan seseorang. Daun sirsak digunakan untuk pengobatan infeksi saluran kemih herbal karena memiliki sifat meredakan infeksi dan rasa nyeri serta mengeluarkan racun dari dalam tubuh.
Aktivitas antijamur hasil isolasi xanthone yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivate mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum, Alternaria tenuis, dan Dreschrela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut.

Obat Infeksi Saluran Kencing dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs memang pilihan terbaik dan terampuh,untuk itu jika anda yang terkena penyakit infeksi pada saluran kencing pengobatannya hanya dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs,membantu mengobati dan menyembuhkan secara alami dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut bisa anda hubungi langsung kontak kami dinomor 081912792273 dan pemesanan bisa anda mengirimkan vis SMS dengan format sebagai berikut:

SMS OHAL,Nama, Alamat,Jumlah Pesanan Ke 081912792273
Contoh :
OHAL, Asri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273

Leave a Reply