Obat Penyakit Jantung Koroner - Siapa yang tidak mengenal penyakit jantung, penyakit mematikan nomor 1 di dunia. Kewaspadaan terhadap penyakit jantung harus diterapkan sejak awal jika lalai kematian akan menjemput nyawa kita. Penyakit jantung yang kita kenal telah memakan banyak korban karena serangan mendadak atau pun dengan gejala atau faktor tertentu yang dapat menyebabkan serangan jantung atau penyakit jantung anda kambuh. Jika anda menginginkan hidup yang sehat dan terhindar dari segala bentuk penyakit maka pencegahanlah yang harus pertama kali dilakukan dari mulai pola makan sampai pola hidup sehat dan teratur.

Definisi Sekilas Tentang Penyakit Jantung Koroner



Penyakit jantung koroner adalah penyempitan pembuluh darah arteri menuju jantung atau terjadinya penyumbatan pembuluh darah arteri jantung yang disebut pembuluh darah koroner. Terjadinya penyumbatan ini akan berakibat pada terhambatnya supply zat makanan terutama oksigen agar jantung tetap dapat memompa darah ke seluruh tubuh tanpa henti, untuk itu supply zat makanan dan oksigen dalam darah pun harus tetap lancar karena jantung bekerja keras tanpa henti meskipun disaat kita terlelap. Jika pembuluh darah koroner mengalami penyempitan ataupun tersumbat  maka dapat dipastikan pasokan darah ke jantung menjadi terganggu dan berkurang.

Penyakit jantung koroner ditandai dengan adanya endapan lemak yang berkumpul didalam sel yang melapisi dinding suatu arteri koroner dan menyumbat aliran darah. Endapan lemak (ateroma atau plak) terbentuk secara bertahap dan tersebar di percabangan besar dari kedua arteri koroner utama, yang mengelilingi jantung dan menyediakan darah bagi jantung. Proses pembentukan ateroma ini disebut aterosklerosis. Ateroma bisa menonjol ke dalam arteri dan menyebabkan arteri menjadi sempit. Jika ateroma terus membesar, bagian dari ateroma bisa pecah dan masuk kedalam aliran darah di permukaan ateroma tersebut. Supaya bisa berkontraksi dan memompa secara normal, otot jantung, menyebabkan kerusakan jantung. Penyebab utama dari iskemi miokardial adalah penyakit arteri koroner adalah angina (nyeri dada) dan serangan jantung (infark miokardial)

Gejala Jantung Koroner – Ciri-ciri Penyakit Jantung Koroner


Sering mengalami nyeri pada bagian dada bisa jadi merupakan gejala jantung koroner karena penyakit jantung koroner ini biasanya diawali dengan tanda seperti nyeri dada, untuk itu ketika anda mengalami nyeri dada dan sering berulang sebaiknya jangan disepelekan terutama jika rasa nyeri terasakan pada bagian tengah dada hingga menjalar ke lengan kiri maupun leher ataupun rasa nyeri terasa hingga ke punggung, sebenarnya rasa nyeri itu merupakan efek dari penyempitan pembuluh koroner yang berpengaruh pada berkurangnya aliran darah ke jantung. segeralah untuk memeriksakan kondisi jantung anda pada dokter karena keluhan nyeri dada merupakan keluhan yang paling sering dialami bagi penderita penyakit jantung koroner

Nyeri dada yang disebut juga angina pectoris bukanlah satu-satunya gejala jantung koroner. Penyakit mematikan ditandai pula oleh penjalaran nyeri hingga ke lengan kiri, leher, bahkan menembus ke punggung. ”Nyeri dada khas penyakit jantung koroner timbul hanya ketika melakukan aktivitas fisik dan akan berkurang jika istirahat (dr. Yoga Yuniadi SpJp, spesialis jantung dan pembuluh darah dari Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta Utara)

Gejala jantung koroner lainnya


Terkadang rasa nyeri dada memang tidak terlalu mengganggu sehingga banyak orang mengabaikan rasa nyeri ini karena menganggap rasa nyeri biasa padahal jika rasa nyeri dada tidak segera ditindaklanjuti dapat memicu serangan jantung infark miokard). Selain nyeri dada sebagai gejala awal jantung koroner, anda dapat mengenali gejala lainnya seperti berikut ini :


  • Nyeri pada dada kiri dan kesulitan bernafas
  • Sering Sesak napas
  • Irama jantung tak beraturan
  • Keringat dingin
  • Mual dan muntah




Berikut merupakan Testimoni penyakit Jantung Koroner sembuh berkat obat herbal Ace Maxs


Nama : Mohamad Husni Taher
Umur : 57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner

Obat Jantung Koroner Ace Maxs – Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.


Obat Penyakit Jantung Koroner yang kita kenal memang banyak sekali, tetapi apa itu dapat menyembuhkan secara total atau sementara ? Disini kami akan menawarkan kepada anda sebuah pengobatan alternatif yang sangat baik dan cocok untuk anda yang memiliki penyakit jantung koroner yaitu pengobatan dari Ace Maxs yang telah banyak diminati orang luas karena khasiatnya yang luar biasa ini mampu menjadi pengobatan paling ampuh dalam mengatasi penyakit jantung yang banyak merenggut nyawa seseorang. Untuk itu tidak ada keraguan bagi anda memilih pengobatan herbal terbaik dari Ace Maxs. Untuk pemesanannya anda bisa mengirimkan sms dengan mengikuti format pesanan di bawah ini :



Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang cara pesan ace maxs lihat Halaman Pemesanan Ace Maxs diatas.

Pesan Ace Maxs Sekarang !!
Kami Berikan Kemudahan Untuk Anda "Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

Leave a Reply