Obat Penurun Trigleserida - Seringkali seseorang menganggap bahwa Trigliserida merupakan kolesterol jahat. Memang tidak salah pernyataan anda tersebut, namun kurang tepat karena tentunya Trigliserida dan kolesterol itu berbeda. Namun, meskipun secara pengertian berbeda, Trigliserida dan kolesterol dapat diobati dengan solusi yang samayaitu dengan pengobatan herbal Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal yang terbuat dari 100% komposisi yang alami dimana khasiatnya mampu diandalkan sebagai solusi untuk menurunkan berbagai masalah lemak jahat dalam tubuh seperti Trigliserida tinggi maupun kolesterol tinggi. 

Trigliserida


Trigliserida merupakan partikel yang berfungsi untuk mengangkut lemak yang ada di dalam tubuh. Lemak itu sendiri dibagi menjadi beberapa bagian seperti Low Density Lipoprotein, High Density Lipoprotein dan Trigliserida. Trigliserida diduga berpengaruh dalam berkembangnya penyakit jantung, tapi itu masih sebuah dugaan, belum ada penelitian yang jelas yang membuktikan kalau trigliserida merupakan faktor penyakit jantung.

Apakah cara untuk menurunkan trigliserida? cara lama yang sudah kita ketahui yaitu dengan olah raga, diet, dan menurunkan berat badan. Diet rendah lemak bukan merupakan salah satu diet trigliserida. Diet trigliserida agak berbeda dengan diet pada umumnya. Mungkin yang kita pikir tidak sesuai dengan yang satu ini. Partikel trigliserida memang merupakan partikel lemak, tetapi ia lebih banyak bersumber dari karbohidrat dari pada lemak. Tetapi ada pengecualian jika partikel trigliserida berlebihan, trigliserida sangat baik untuk menyimpan energi. Penyimpanan lemak dalam tubuh akan semakin meningkat bila karbohidrat dalam tubuh berlebihan, karena karbohidrat ini la yang membentuk trigliserida. Kalau kita memiliki tingkat insulin yang tinggi, maka partikel trigliserida juga akan naik. Oleh sebab itu, pola makan rendah lemak ( selalu karbohidra yang tinggi) akan menjadi bertolak belakang dalam kasus ini. (Obat Penurun Trigliserida)

Ada 3 Penyebab Trigliserida Tinggi :


1. Kegemukan, usahakan bisa mengontrol berat badan, gemuk adalah tanda  banyaknya lemak di tubuh. Yang namanya lemak ini jelek, membuat badan berat. Bagaimana cara menurunkan berat badan (BB) dari tubuh, pertama kurangi karbohidrat, kedua kurangi minim manis gula dan yang ketiga, olah raga minimal 3 kali dalam seminggu.
2. Banyak minum Gula Pasir (gula putih), gula adalah racun paling manis. Cara pembuatan gula ini banyak menggunkan kimia, yaitu kristalisernya. Waktu tebu di giling, air gula dimasukkan ke kolam. Lalu bagaimana air tebu ini jadi kristal. Kalau direbus, maka akan jadi gula merah, kalau dijemur tidak akan kering. Lalu bagaimana ? dimasukkanlah ke dalam kolam itu UREA, pupuk urea. Urea ini lah yang berbahaya jika masuk tubuh yg memicu inflamasi pada pankreas.
3. Lemak Ternak Darat, penyebab trigliserida umumnya hasil survei pada orang Trigliserida Tinggi adalah hobi makan yang salah. Misal, kulit ayam potong, jeroan dan bagian kepala binatang. Apa itu ternak darat dan mengapa berbahaya ?,  ternak darat adalah semua ternak yg pakannya por/vor atau palet. Dalam pakan ternak ini banyak zat kimia dan campuran yang berbahaya, yaitu tepung MBM (Meat Bone Meal) tepung tulang, darah dan daging Babi. Jadi hindari ayam potong, telur horn, lele, gurami dll. Sebagai pengganti gunakan ayam kampung, telur kampung, ikan sungai, ikan laut, daging kambing.

Berikut ini beberapa makanan berkalori tinggi yang dapat meningkatkan kadar trigliserida :


  • Daging merah
  • Makanan olahan berkarbohidrat
  • Makanan tinggi gula seperti permen
  • Susu dan produk yang mengandung susu


Selain itu, konsumsi alkohol dan merokok juga bisa meningkatkan kadar trigliserida. Obat-obat tertentu dapat meningkatkan kadar trigliserida juga.

Mendisiplinkan diri menjadi cara paling ampuh selain menggunakan obat dalam upaya menjaga kadar trigliserida dalam tubuh anda. Hindari bergaya hidup kurang sehat dan perbanyak mengkonsumsi makanan sehat seperti buah dan sayuran segar. Belajarlah berpikir untuk mencegah penyakit daripada mengobatinya. Hidup akan terasa lebih indah dengan menjadi sehat.

Obat Penurun Trigliserida yang alami dengan Jelly Gamat Gold G merupakan salah satu pengobatan paling ampuh dan aman tanpa efek samping. Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold G anda bisa mengirimkan SMS dengan mengikuti format pesanan di bawah ini :



Cara Pemesanan :

Pesan Ace Maxs Sekarang !! Kami Berikan Kemudahan Untuk Anda "Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

Leave a Reply