Jamu Tradisional Penyembuhan Kusta

Jamu Tradisional Penyembuhan Kusta telah hadir untuk anda yang terkena penyakit kusta obat herbal Ace Maxs adalah solusi tepat dan mujarab tuntaskan penyakit kusta dengan alami dan aman tanpa menimbulkan efek samping. Ace Maxs sebagai Jamu Tradisional Penyembuhan Kusta terbuat dari bahan bahan tradisional yang berkhasiat tanpa menggunakan bahan bahan kimia dan zat pengawet sehingga obat herbal Ace Maxs ini sangat aman untuk pengobatan penyakit kusta.


Penyakit kusta disebabkan oleh kuman yang dimakan sebagai microbakterium, dimana microbacterium ini adalah kuman aerob, tidak membentuk spora, berbentuk batang yang tidak mudah diwarnai namun jika diwarnai akan tahan terhadap dekolorisasi oleh asam atau alkohol sehingga oleh karena itu dinamakan sebagai basil “tahan asam”.

Penyakit kusta yang juga kita kenal sebagai penyakit leprae merupakan penyakit menular menahun yang disebabkan oleh bacteri kusta dari jenis Mycobacterium leprae yang menyerang jaringan kulit, syaraf tepi dan jaringan tubuh lainnya, serta dapat disembuhkan tanpa cacat bila berobat dini dan teratur.Adapun penularan penyakit kusta selama ini hanya diketahui melalui kontak langsung dengan penderita penyakit kusta terutama yang sudah menahun.

Jenis Penyakit Kusta berdasarkan Gejalanya adalah sebagai berikut :

  • Penyakit Kusta tuberkuloid (paucibacillary) adalah penyakit kusta ditandai dengan satu atau lebih hipopigmentasi pada kulit dan bagian beberapa bagian yang mengalami mati rasa (anestetik).
  • Penyakit Kusta Lepromatosa (penyakit Hansen multibasiler) gejalanya ditandai dengan adanya lesi, nodul, plak kulit yang simetris, dermis kulit yang menipis, dan perkembangan pada mukosa hidung yang menyebabkan penyumbatan hidung (congesti nasal) dan epistaksis (hidung berdarah)serta kerusakan syaraf. Namun pendeteksian terhadap kerusakan saraf sering kali terlambat.
  • Penyakit Kusta multibasiler (borderline leprosy). Pada Jenis ini terdapat lesi kulit yang menyerupai kusta tuberkuloid namun jumlahnya lebih banyak dan tak beraturan; bagian yang besar dapat mengganggu gerakan tungkai, dan gangguan saraf tepi dengan kelemahan dan kehilangan rasa rangsang. Tipe ini tidak stabil dan dapat menjadi seperti kusta lepromatosa atau kusta tuberkuloid. Jenis Kusta ini adalah yang paling sering ditemukan.

Khasiat Keampuhan Jamu Tradisional Penyembuhan Kusta Obat Herbal Ace Maxs

Alasan Ace MAxs Menjadi Jamu Alami Pengobatan Kusta???

Dari hasil studi farmakologi dan biokimia, dilaporkan bahwa Mangostin (1,3,6-trihidroksi-7-metoksi-2,8-bis(3metil-2-butenil)-9H-xanten-9-on) hasil isolasi dari kulit buah mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Dari hasil tersebut dapat ditarik kesimpulan akan manfaat-manfaat buah manggis untuk masyarakat, seperti untuk mengobati diare, borok, keputihan, disentri, penyakit kusta, radang penyakit kusta, di samping itu digunakan sebagai peluruh dahak, dan juga untuk sakit gigi. Kulit buah digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit.

Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia dan Penyakit kusta. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Faedah lain manggis sebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat. Tak cuma daging buah manggis yang kaya akan akan vitamin V-66 mg, tetapi juga kulit nan multi khasiat. Antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner dan mengatasi HIV.

Itulah alasan mengapa Ace Maxs adalah Jamu Tradisional Penyembuhan Kusta ,khasiat dan kandungan yang ada didalamnya telah teruji ampuh sebagai solusi pengobatannya,untuk anda yang bermasalah dengan penyakit kusta dan mencari pengobatannya,Jamu Tradisional Penyembuhan Kusta Ace Maxs adalah solusinya.


Leave a Reply