Pengobatan Cepat Mujarab Lepra

Pengobatan Cepat Mujarab Lepra obat herbal Ace Maxs,ini adalah pengobatan herbal ini berkhasiat sebagai Pengobatan Cepat Mujarab Lepra yang tepat dan mujarab untuk pengobatan yang ampuh secara cepat menyembuhkan penyakit kusta. Jamu Alami Pengobatan Kusta Ace Maxs ini terdapat beberapa kandungan dan khasiat yang aktif didalamnya juga sangat tepat sekali sebagai solusi herbal yang alami untuk pengobatan penyakit kusta secara cepat dan tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh,namun keampuhan multi khasiat yang ada didalamnya mampu menjelajah pada seluruh tubuh.


Penyakit kusta yang juga kita kenal sebagai penyakit leprae merupakan penyakit menular menahun yang disebabkan oleh bacteri kusta dari jenis Mycobacterium leprae yang menyerang jaringan kulit, syaraf tepi dan jaringan tubuh lainnya, serta dapat disembuhkan tanpa cacat bila berobat dini dan teratur.Adapun penularan penyakit kusta selama ini hanya diketahui melalui kontak langsung dengan penderita penyakit kusta terutama yang sudah menahun.

Penyebab Penyakit kusta

Penyakit kusta disebabkan oleh kuman yang dimakan sebagai microbakterium, dimana microbacterium ini adalah kuman aerob, tidak membentuk spora, berbentuk batang yang tidak mudah diwarnai namun jika diwarnai akan tahan terhadap dekolorisasi oleh asam atau alkohol sehingga oleh karena itu dinamakan sebagai basil “tahan asam”.

Mekanisme penularan yang tepat belum diketahui. Beberapa hipotesis telah dikemukakan seperti adanya kontak dekat dan penularan dari udara. Dan diduga faktor genetika juga ikut berperan, setelah melalui penelitian dan pengamatan pada kelompok penyakit kusta di keluarga tertentu. Belum diketahui pula mengapa dapat terjadi tipe kusta yang berbeda pada setiap individu.

Masa inkubasi pasti dari kusta belum dapat dikemukakan. Beberapa peneliti berusaha mengukur masa inkubasinya. Masa inkubasi minimum dilaporkan adalah beberapa minggu, berdasarkan adanya kasus kusta pada bayi muda.Masa inkubasi maksimum dilaporkan selama 30 tahun. Hal ini dilaporan berdasarkan pengamatan pada veteran perang yang pernah terekspos di daerah endemik dan kemudian berpindah ke daerah non-endemik. Secara umum, telah disetujui, bahwa masa inkubasi rata-rata dari kusta adalah 3-5 tahun.

Keampuhan Ace Maxs Sebagai Pengobatan Cepat Mujarab Lepra

Pengobatan Cepat Mujarab Lepra Ace Maxs yang berfungsi keampuhannya yang dapat dijadikan pengobatan herbal diantaranya penyakit,kanker,tumor,peradangan,ginjal,stoke,jantung dan berbagai macam penyakit kronik lainnya. Obat herbal Ace Maxs juga berkhasiat keampuhannya untuk Pengobatan Penyakit Kusta Herbal secara tepat dan efektif,mari kita simak mengenai khasiat yang terkandung didalam obat herbal Ace Maxs dari extra buah manggis dan daun sirsak.

Keunggulan Ekstrak buah manggis Pengobatan Cepat Mujarab Lepra

Manggis (Garcinia mangostana L.) adalah sejenis pohon hijau abadi dari daerah tropika yang diyakini berasal dari Kepulauan Nusantara. Tumbuh hingga mencapai 7 sampai 25 meter. Buahnya juga disebut manggis, berwarna merah keunguan ketika matang, meskipun ada pula varian yang kulitnya berwarna merah. Buah manggis dalam perdagangan dikenal sebagai “ratu buah”, sebagai pasangan durian, si “raja buah”. Buah ini mengandung xanthone,Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Sehingga di luar negeri buah manggis dikenal sebagai buah yang memiliki kadar antioksidan tertinggi di dunia.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Keunggulan Dari Daun Sirsak Pengobatan Cepat Mujarab Lepra
Sirsak (Annona MUricata L) selain memiliki buah yang menyehatkan untuk di konsumsi, ternyata juga memiliki daun yang dapat menjadi obat alami untuk penyakit kanker. Zat antikanker yang terdapat dalam daun sirsak yang di sebut Annonaceous Acetofenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Berbagai Manfaat daun sirsak Pengobatan Cepat Mujarab Lepra.

Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
Meningkatkan stamina dan vitalitas.

Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.
kemampuan daun sirsak ini sebagai obat penyembuh kanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan.

Itulah khasiat Ace Maxs yang berkhasiat untuk Pengobatan Cepat Mujarab Lepra,untuk itu bagi anda yang menderita penyakit lepra atau kusta,obat herbal Ace Maxs adalah solusi tepat dan mujarab mengobati penyakit kusta,untuk itu segera atasi penyakit yang anda derita dengan Ace Maxs.



Leave a Reply