Obat Herbal Mengobati Kusta

Obat Herbal Mengobati Kusta dari ramuan tradisonal yang ampuh sebagai solusi alterantif pengobatan kusta yaitu dari obat herbal kusta Ace Maxs. Cara mengobati penyakit kusta dengan obat herbal Ace Maxs adalah solusi pengobatan yang terbaik dan ampuh juga mujarab sembuhkan secara cepat penyakit kusta. Ace Maxs adalah obat herbal multi khasiat yang terbaik yang berperan aktif dalam mengatasi berbagai penyakit salah satunya yaitu penyakit kusta. Jadi bagi anda yang menderita penyakit kusta atasi segera dengan Obat Herbal Mengobati Kusta Ace Maxs.

Sekilas Apa Itu Penyakit Kusta ..!!


Penyakit kusta yang juga kita kenal sebagai penyakit leprae merupakan penyakit menular menahun yang disebabkan oleh bacteri kusta dari jenis Mycobacterium leprae yang menyerang jaringan kulit, syaraf tepi dan jaringan tubuh lainnya, serta dapat disembuhkan tanpa cacat bila berobat dini dan teratur.Adapun penularan penyakit kusta selama ini hanya diketahui melalui kontak langsung dengan penderita penyakit kusta terutama yang sudah menahun.

Penyebab Penyakit kusta
Penyakit kusta disebabkan oleh kuman yang dimakan sebagai microbakterium, dimana microbacterium ini adalah kuman aerob, tidak membentuk spora, berbentuk batang yang tidak mudah diwarnai namun jika diwarnai akan tahan terhadap dekolorisasi oleh asam atau alkohol sehingga oleh karena itu dinamakan sebagai basil “tahan asam”.

Mekanisme penularan yang tepat belum diketahui. Beberapa hipotesis telah dikemukakan seperti adanya kontak dekat dan penularan dari udara. Dan diduga faktor genetika juga ikut berperan, setelah melalui penelitian dan pengamatan pada kelompok penyakit kusta di keluarga tertentu. Belum diketahui pula mengapa dapat terjadi tipe kusta yang berbeda pada setiap individu.

Masa inkubasi pasti dari kusta belum dapat dikemukakan. Beberapa peneliti berusaha mengukur masa inkubasinya. Masa inkubasi minimum dilaporkan adalah beberapa minggu, berdasarkan adanya kasus kusta pada bayi muda.Masa inkubasi maksimum dilaporkan selama 30 tahun. Hal ini dilaporan berdasarkan pengamatan pada veteran perang yang pernah terekspos di daerah endemik dan kemudian berpindah ke daerah non-endemik. Secara umum, telah disetujui, bahwa masa inkubasi rata-rata dari kusta adalah 3-5 tahun.

Inilah Khasiat Yang Terdapat Pada Obat Herbal Mengobati Kusta Ace Maxs

Ace Maxs merupakan Obat Herbal Mengobati Kusta dalam minuman kesehatan yang diolah menggunakan bahan alami tanpa tambahan bahan kimia sedikitpun. Oleh karena itu dijamin aman tidak akan menimbulkan efek samping yang membahayakan bagi tubuh.Obat Herbal Mengobati Kusta Ace Maxs  dibuat dari khasiat daun sirsak dan manggis yang diambil ekstrak kulitnya. Kulit manggis merupakan sumber antioksidan (xanthone), kadarnya sangat tinggi dan memiliki kemampuan melawan radikal bebas yang diketahui sebagai sumber dari timbulnya penakit dalam tubuh kita.

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Tak hanya bersifat antikanker dan antiinflamasi namun lebih dari itu, Ace Maxs bersifat antibakteri dan jamur. sifat inilah yang membuat Bahan Herbal Obat Kusta kusta atau lepra Ace Maxs ini dapat digunakan sebagai Obat Herbal Mengobati Kusta secara cepat dan efektif menghilangkan penyakit kusta dengan cepat dan alami.

Bagi anda yang terkena penyakit kusta atasi dan sembuhkan segera dengan Obat Herbal Mengobati Kusta dari Ace Maxs,yang telah dijelaskan diatas mengenai khasiat yang terdapat pada Obat Herbal Mengobati Kusta Ace Maxs yang ampuh sebagai solusi pengobatan herbal. Untuk informasi dan pemesanan silahkan kunjungi dibawah ini.


Leave a Reply