Obat Tradisional Tuntaskan Kusta

Obat Tradisional Tuntaskan Kusta dengan obat herbal Ace Maxs,ini adalah solusi pengobatan herbal yang mujarab dan ampuh sembuhkan penyakit kusta. Ace Maxs dijadikan Obat Tradisional Tuntaskan Kusta karena kandungan yang ada didalam obat herbal Ace Maxs adalah khasiat dari bahan bahan alami pilihan tanpa menggunakan zat kimia dan zat pengawet,sehingga obat herbal Ace Maxs ini dijadikan solusi tepat mujarab mengobati kusta tanpa menimbulkan efek samping


Penyebab  Penyakit Kusta

Penyebab penyakit kusta adalah kuman mycobacterium leprae. Dimana microbacterium ini adalah kuman aerob, tidak membentuk spora, berbentuk batang, dikelilingi oleh membran sel lilin yang merupakan ciri dari spesies Mycobacterium, berukuran panjang 1 – 8 micro, lebar 0,2 – 0,5 micro biasanya berkelompok dan ada yang tersebar satu-satu, hidup dalam sel dan bersifat tahan asam (BTA) atau gram positif, tidak mudah diwarnai namun jika diwarnai akan tahan terhadap dekolorisasi oleh asam atau alkohol sehingga oleh karena itu dinamakan sebagai basil “tahan asam”. Selain banyak membentuk safrifit, terdapat juga golongan organisme patogen (misalnya Mycrobacterium tuberculosis, Mycrobakterium leprae) yang menyebabkan penyakit menahun dengan menimbulkan lesi jenis granuloma infeksion. Mycobacterium leprae belum dapat dikultur pada laboratorium.

Adapun Jenis Penyakit Kusta berdasarkan Gejalanya adalah sebagai berikut :
Penyakit Kusta tuberkuloid (paucibacillary) adalah penyakit kusta ditandai dengan satu atau lebih hipopigmentasi pada kulit dan bagian beberapa bagian yang mengalami mati rasa (anestetik).
Penyakit Kusta Lepromatosa (penyakit Hansen multibasiler) gejalanya ditandai dengan adanya lesi, nodul, plak kulit yang simetris, dermis kulit yang menipis, dan perkembangan pada mukosa hidung yang menyebabkan penyumbatan hidung (congesti nasal) dan epistaksis (hidung berdarah)serta kerusakan syaraf. Namun pendeteksian terhadap kerusakan saraf sering kali terlambat.
Penyakit Kusta multibasiler (borderline leprosy). Pada Jenis ini terdapat lesi kulit yang menyerupai kusta tuberkuloid namun jumlahnya lebih banyak dan tak beraturan; bagian yang besar dapat mengganggu gerakan tungkai, dan gangguan saraf tepi dengan kelemahan dan kehilangan rasa rangsang. Tipe ini tidak stabil dan dapat menjadi seperti kusta lepromatosa atau kusta tuberkuloid. Jenis Kusta ini adalah yang paling sering ditemukan.

Khasiat Obat Tradisional Tuntaskan Kusta Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Obat Tradisional Tuntaskan Kusta dari Ace Maxs,Tak hanya bersifat antikanker dan antiinflamasi namun lebih dari itu, Ace Maxs bersifat antibakteri dan jamur. sifat inilah yang membuat Obat Tradisional Tuntaskan Kusta atau lepra Ace Maxs ini dapat digunakan sebagai Obat Tradisional Tuntaskan Kusta secara cepat dan efektif menghilangkan penyakit kusta dengan cepat dan alami.
Obat Tradisional Tuntaskan Kusta untuk pengobatan penyakit kusta didalam obat herbal Ace Maxs merupakan Obat Tradisional Tuntaskan Kusta dalam minuman kesehatan yang diolah menggunakan bahan alami tanpa tambahan bahan kimia sedikitpun. Oleh karena itu dijamin aman tidak akan menimbulkan efek samping yang membahayakan bagi tubuh.Obat Tradisional Tuntaskan Kusta Ace Maxs  dibuat dari khasiat daun sirsak dan manggis yang diambil ekstrak kulitnya. Kulit manggis merupakan sumber antioksidan (xanthone), kadarnya sangat tinggi dan memiliki kemampuan melawan radikal bebas yang diketahui sebagai sumber dari timbulnya penakit dalam tubuh kita.

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Sekilas bahasan mengenai penyakit kusta dan Obat Tradisional Tuntaskan Kusta dari Ace Maxs,ini adalah solusi tepat dan mujarab sembuhkan penyakit kusta secara alami dan mujarab tuntaskan penyakit kusta,untuk anda yang terkena penyakit kusta dan sedang mencari solusi pengobatannya,obat herbal Ace Maxs adalah solusinya,untuk informsi dan pemesanan silahkan kunjungi dibawah ini.


Leave a Reply